www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SUMATERA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gugurkan Yusri Melon, PPP Kubu Romy Pijay Resmi Usung ...

Posted by On 13.41

Gugurkan Yusri Melon, PPP Kubu Romy Pijay Resmi Usung ...


PM, Pidie Jaya â€" Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Pidie Jaya, kubu Romahurmuzy (Romi), resmi akan mengusung Aiyub Abbas/Said Mulyadi (ASLI), sebagai pasangan calon bupati dan wakil Bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Kabupaten setempat.

Keputusan pengusungan pasangan petahana tersebut dikeluarkan setelah melalui Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP III, pada Jumat (24/11), yang berlangsung di Wisma Ananda, Kecamatan Meureudu.

“Dukungan untuk petahana tersebut diputuskan, setelah seluruh peserta yang hadir dari kecamatan satu suara untuk mengusung pasangan Incamben,” kata ketua DPC PPP kubu Romy, A Hamid Aw kepada pikiranmerdeka.co, Jumat (24/11).

A Hamid menuturkan, dalam Rapimcab ke III tersebut, seluruh kader partai mulai dari ketua dan sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC-PPP) dari delapan kecam atan di Kabupaten Pidie Jaya, mumutuskan untuk mengusung, Aiyub Abbas/Said Mulyadi di Pilkada 26 Juni 2018 mendatang.

Disebutkan, dalam Rapimcab tersebut, seluruh peserta mengambil keputusan, dengan membatalkan proses penjaringan bakal calon Bupati Pidie Jaya periode 2018-2023, akibat tidak adanya kandidat yang memenuhi syarat atau kriteria yang ditetapkan sesuai Jutlak oleh DPP PPP.

Dia menjelaskan, terdapat lima nama calon yang ikut mendaftar pada masa pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Pidie Jaya. Namun kata A Hamid, beberapa diantara sudah mundur dan ada yang akan maju melalui jalur perseorangan.

“Sedangkan untuk Yusri Yusuf, (Yusri Melon), seperti yang kita ketahui, telah menerima usungan dari PPP Djan Farid, yang tidak memiliki legalitas, sehingga yang bersangkutan digugurkan dari proses penjaringan,” paparnya.()

Sumber: Google News | Warta 24 Pidie Jaya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »