WARTA 24 SUMATERA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ikuti Walikota Padang Cup, Semen Padang FC Diperkuat Pemain ...

Posted by On 16.14

Ikuti Walikota Padang Cup, Semen Padang FC Diperkuat Pemain ...

Ikuti Walikota Padang Cup, Semen Padang FC Diperkuat Pemain Binaan

Saat ini, kata Rinold, belum ada nama-nama pemain binaan yang akan memperkuat Semen Padang FC pada Turnamen Walikota Padang Cup tersebut

Ikuti Walikota Padang Cup, Semen Padang FC Diperkuat Pemain BinaanNETSemen Padang FC

Laporan Riki Suardi dari Padang
TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang menaungi Semen Padang FC, menyebut bahwa untuk mengisi libur musim, Kabau Sirah- Julukan Semen Padang FC- akan berlaga di Turnamen Walikota Padang Cup 2017.

Pada turnamen yang akan digelar pada 5-10 Desember di Gor Haji Agus Salim Padang itu, manajemen akan mempersiapkan minimal 23 pemain. 50 persen di antaranya, merupakan pemain senior yang berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka musim 2017.

"Sisanya, merupakan pemain binaan Semen Padang FC. Harapan kami, sudah saatnya anak-anak binaan kami untuk melihatkan prestasi mereka," kata Direktur Umum PT KSSP, Rinold Thamrin, Jumat (1/12).

Saat ini, kata Rinold, belum ada nama-nama pemain binaan yang akan memperkuat Semen Padang FC pada Turnamen Walikota Padang Cup tersebut, karena belum melakukan seleksi terhadap pemain binaan.

Namun demikian, Pelatih Kepala Syafrianto Rusli, kata Rinold, sudah menyiapkan skedul dan kurikulum apa saja yang harus dipenuhi pemain binaan untuk bisa memperkuat Semen Padang FC.

"Kami berharap pemain muda yang merupakan binaan Semen Padang FC itu bisa terseleksi dengan benar, dan semuanya bisa diterima memperkuat Semen Padang FC pada Turnamen Walikota Padang Cup tersebut," ujar

Turnamen Walikota Padang Cup tersebut, kata Rinold m enambahkan, akan menjadi masa persiapan Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2 Gojek Traveloka, dan sekaligus menjadi persiapan untuk Liga 1 Gojek Traveloka musim depan.

"Ya, bisa jadi ini persiapan untuk Liga 1 Gojek Traveloka, karena manajemen masih berharap dari kongres, karena per hari tadi, kita sudah meluncurkan usulan perubahan format kompetisi 2018 melalui sekjen PSSI untuk dimasukkan agenda kongres 13 Januari 2018 mendatang," ujarnya.

Seperti diketahui, Walikota Padang Cup sudah menjadi tradisi di ibu kota Sumatra Barat yang bergulir sejak 1980-an. Format pertama turnamen ini adalah dengan nama Hasan Basri Durin Farewell Cup 1981.

Berikutnya dilanjutkan masa kepemimpinan Wali Kota Sjahrul Udjud. Pada masa kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah, Kompetisi Walikota Padang Cup ini sudah digelar sebanyak dua kali sejak tahun 2015.(*)

Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Padang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »